Home » , » Fundamental Hypnosis

Fundamental Hypnosis

Fundamental Hypnosis Adalah training / pelatihan yang akan memberikan pembelajaran anda memahami konsep dasar hypnosis, pembelajaran tingkat dasar sebelum anda lebih memahami dan mendalami pembelajaran hypnosis - hypnotherapi secara profesional.

Level “ Fundamental “ ini sangat penting sebagai dasar pembelajar hypnosis secara umum, dimana dilevel ini, dasar utama pembelajaran hypnosis disiapkan menjadi dasar dari aplikasi hypnosis apapun, baik untuk kepentingan bidang kesehatan, bidang pendidikan, penjualan maupun pemberdayaan diri lain.

Kami memberikan pembelajaran pada anda tentang teknik dan ketrampilan untuk menghipnosis diri sendiri dan orang lain dengan benar dan aman.


Manfaat untuk anda :
~ Tenaga kesehatan ( Hypnotherapy ) : untuk membantu mempercepat proses penyembuhan, sangat efektif untuk menangani kasus fisik yang berhubungan dengan psikis (psikosomatis).

~ Bidan ( Hypnobirthing ) : untuk membantu proses persalinan yang menyenangkan, tanpa sakit, dan lebih siap menghadapi persalinan.

~ Guru Kelas ( Hypnoteaching ) : untuk membantu proses pembelajaran / penyampaian materi pelajaran berbasis pikiran bawah sadar, menjadikan guru idola, guru yang enak dan nyaman saat mengajar dan meteri lebih budah diterima siswa.

~ Guru BK ( Hypnotherapy & Hypnomotivasi ) : untuk membantu menangani siswa - siswa yang memiliki masalah, penurunan prestasi ataupun kenakalan remaja.

~ Marketing ( Hypnoselling ) : untuk membantu proses promosi, bagaimana berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar, menyajikan informasi yang bisa diterima sama calon konsumen tanpa penolakan dan tetap dengan jujur tanpa harus memanipulasi data.

~ Orang tua ( Hypno parenting ) :untuk membantu para orang tua menjadi orang tua cerdas, yang dengan mudah mendidik dan membimbing anak sesuai dengan harapan orang tua, menjadikan anak penurut, meningkatkan prestasi dll.

~ Psikolog, Pimpinan, Karyawan ataupun siapapun anda dan profesi anda apapun pastinya tidak lepas dari komunikasi, dan ini Kelas Fundamental belajar komunikasi persuasif yang sangat bermanfaat buat anda :

Materi :
Sejarah Hypnosis
Mekanisme Pikiran & Tindakan Manusia
Conscious Mind, Sub-Conscious Mind, Critical Area
Formal Hypnosis & Informal Hypnosis
State of Consciousness (Normal State, Hypnosis State, Sleep State)
Hypnotisability
Suggestibility & Suggestibility Test
Prinsip Dasar Sugesti
Aplikasi Hypnosis
Waking Hypnosis
Trance Hypnosis
Pre-Induction
Induction
Deepening
Depth Level Test
Suggestion Therapy
Termination
Post Hypnotic Suggestion
Anchor
Re-Hypnotization
Ideo Motor Response
Stage Hypnotism & Routine
Self Hypnosis
Davis-Husband Scale.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar