Home » , » Zero Magnetism

Zero Magnetism

Apa itu Zero Magnetism. 
 (SEMBUH TIDAK HARUS TIDUR)

ZERO = kosong (kosong keegoan,keangkuhan, kesombongan, mencari, takut, dll) dan Pasrah dan ikhlas sebagai hamba, mengakui diri sendiri lemah terima tanpa kritik.
MAGNETISM adalah menerima pertolongan energi magnetis yang disalurkan kepada dirinya sebagai perantara yang maha kuasa, dengan tehnik prana (alam) / magnetism (energi magnet/ hewan)

Sekilas Zero magnetism

Zero magnetism adalah nama usil yang di cetuskan oleh Mikha Khannaniel pada ahir 2014 karena saat itu magnetism yang kita experimenkan belum dinamai apapun, karena terdiri dari gabungan hipnosis modern (zero balancing) dan terapi berbasis energi (magnetism & prana) maka kami sepakat untuk memberikan nama ZERO MAGNETISM, awal experimen di awal tahun 2014 lalu.
Komposisi Zero magnetism.
- Prana healing
- Magnetism
- Fascination
- Vibrasi
- Di pisa’s metode
- zero balancing

1. Prana Healing
• Prana adalah energi vital atau daya hidup dan memelihara kesehatan tubuh dan kehidupan, prana adalah bahasa sangsekerta, dalam bahasa cina disebut Ch’i dlm bahasa jepang di sebut Ki (Rei+ki) dalam bahasa yunani disebut pneuma dan dlm bahasa ibrani disebut ruah.

Sumber Energi Prana
- Matahari
- Udara
- Bumi
- Pohon
- Makanan
- Air

Tempat yang banyak mengandung prana bersih adalah
- Tempat ibadah
- Gunung
- Bukit
- Hutan
- Dan tempat yg blm banyak terjamah manusia

Tempat yang banyak mengandung prana kotor adalah
- Pabrik berpolusi
- Kuburan
- rumah sakit
- pembakaran jenazah
- pasar
- tempat yang terlalu bising dan kotor

Apa itu penyembuhan prana?
• Penyembuhan prana adalah ilmu dan seni penyembuhan kuno yang menggunakan prana / ki /energi vital untuk menyembuhkan tubuh seutuhnya.
• Caranya mengambil prana dari lingkungan dan memproyeksikan ke pasien.
Siapa yang bisa belajar prana
Siapa saja dengan syarat
- IQ normal
- Bisa berkonsentrasi
- Pemikiran terbuka
- Ketekunan
- Kesiapan

Tubuh manusia terdiri dari 2 bagian
1. Tubuh Fisik/kasar/kelihatan nyata, dapat disemtuh, dan kita kenali.
2. Tubuh Bioplasmik/halus/tidak kelihatan nyata berupa energi berkilauan yang membungkus dan saling menyelami dengan tubuh fisik,
(Bioplasmik = BIO artinya hidup dan PLASMA artinya uap)
2. Prinsip dasar penyembuhan prana adalah Membersihkan dan memberikan energi pada tubuh bioplasmik dengan prana/energi fital.
Tehnik dasar penyembuhan prana,.
- Membuat tangan peka
- Menelusuri aura dalam
- Penyapuan (Membersihkan) umum atau setempat
- Meningkatkan kepekaan pasien (ikhlas pasrah)
- pemberian energi prana
- Memstabilkan prana (lokal maupun menyeluruh)
- Pelepasan (pemutusan)

2. Mesmerism.
Animal magnetism adalah nama yang diberikan oleh dokter Jerman Franz Mesmer pada abad ke-18 untuk apa yang dia yakini menjadi kekuatan alam yang tak terlihat yang diberikan oleh hewan. Dia percaya bahwa gaya dapat memiliki efek fisik, termasuk penyembuhan. Dia mencoba terusmenerus tetapi tidak berhasil untuk mencapai pengakuan ilmiah teori. Teori ini menarik banyak pengikut di Eropa dan Amerika Serikat dan populer ke abad kesembilan belas. Selama sekitar tujuh puluh lima tahun dari awal tahun 1779 itu adalah khusus penting dalam kedokteran, dan terus memiliki pengaruh selama sekitar lima puluh tahun.

Teori mesmerism
·Mesmer mengklaim bahwa dirinya memiliki energi magnetis, semacam kesaktian yang bisa menyembuhkan. Mesmer juga mengaku bisa mengalirkan energi magnetis ke dalam gelas. Sehingga orang yang minum dari gelas itu dapat sembuh dari penyakitnya. Hal ini membuat Mesmer menjadi sangat terkenal dan kaya, tetapi di sisi lain ia mendapatkan perlawanan dari kalangan medis karena teorinya dinilai tidak ilmiah.Mesmer memulai karir dalam pengobatan ortodoks tapi segera mulai mengeksplorasi teori-teori baru. Ia mulai bereksperimen dengan menggunakan magnet sebagai agen kuratif dan secara bertahap mengembangkan teori magnetisme binatang.

·Dia percaya dengan adanya cairan tak terlihat dalam tubuh dan penyakit yang dihasilkan dari gangguan dalam aliran bebas cairan tersebut. Aliran fluida bisa diperbaiki melalui gaya magnet. Akhirnya ia percaya bahwa tubuhnya sendiri memiliki kekuatan magnet khusus. Pada 1778 ia mulai berlatih mesmerisme di Paris dan menciptakan sensasi populer. Pada tahun 1784 para pengikutnya mulai menerapkan teknik untuk hipnosis. Walaupun Mesmer dianggap sebagaipenipuan oleh otoritas medis ,tapi sampai saat ini terapi mesmer tetap ada,..

3. Fibrasi /Getaran

1. Power
- Berani
- Yakin
- 0ptimis
- Menerima
- Memahami
- Cinta
- Tenang hening
- Tercerahkan
- Fillgood

2. Force
- Bangga
- Marah
- Keinginan
- Takut
- Kesedihan mendalam
- Apatis
- Rasa bersalah
- Rasa malu

4. Fascination
• Fascination adalah istilah teknis yang digunakan untuk mengindikasikan kapasitas pemikatan seseorang melalui matanya. Tujuan Fascination adalah membawa subyek menuju suatu kesadaran pasif. Melalui cara ini, pikirannya terbuka dan klien berada dalam suatu kondisi primal state dimana klien akan memiliki pikiran sehat dan terfokus pada dirinya. Untuk melakukan ini, kita akan melibatkan mata sebagai suatu alat utama.

5.Di Pisa’s metode Prof. Erminio Di Pisa
• Hasil kuat dari tehnik fascination yang jarang sekali di dapatkan dengan hipnosis, menggunakan prana (cakra ajna) sebagai orientasinya,
• Hasil instan diperoleh menggabungkan focalizations tatapan tertentu, tangan gerak tubuh, dan untuk bagian perbaikan terapi dan pribadi simbolisme tertentu.

6.ZERO BALANCING
Tehnik dasar hypnosis yang satu ini jarang di publikasikan / dijelaskan dalam pelatihan2 hypnosis, sehingga banyak yang tidak paham dan tidak bisa membedakan hypnosis dengan zero balancing dan menggunakan magnetism,
Dalam tehnik zero magnetism awal saya sendiri sering menggunakan tehnik ini untuk mendapatkan otoritas, dengan otoritas tehnik pendukung zero magnetism akan sangat mudah untuk digunakan dalan terapi penyembuhan.

Terima kasih semoga bermanfaat.

Pelatihan Zero Magnetism sementara belum ada workshop resmi dari kami, namun Zero Magnetis selalu kami bahas dalam pelatihan kami dan sebagai bonus untuk anda.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar